Sabtu, 27 Desember 2008

fotografer dadakan

hemm, tanggal 25 kemaren kan mba Rara (sodara) ultah,
dan dirayain secara besar-besaran gitcu . kata nyokap yang diundang sampe 100 oraang .
waaaaw, gue juga maaaau . akhirnya gue bilang ke nyokap :

eysha : mi, aku mau dong kaya mba rara, ulang taun yang diundang banyak

mama : iya ntar kamu 17 taun dirayain di hotel ya

eysha : kalo gitu 18 nya di diskotik ya mi ?


hehe, emang sedeng ya ? hihi .

nah berhubung yang diundang banyak, nyokap ngajak gue salon .
pertamanya gue bingung, mau ngapain ke salon ? mau potong rambut lagi ? rambut gue masih belom panjang banget kok, akhirnya :

eysha : hah ? mau ngapain ke salon mi ? mama : ya di blow aja eysha : oh, eh mi, aku mau creambath lagi dong mau berangkat jam 4 kan ? sekarang kan masih jam 1 mama : ah kelamaan cha, ga keburu udah di blow aja eysha : heeem, yaudah deh

akhirnya gue sama nyokap berangkat ke salon (kata bokap : dih, acara gini doang ke salon, ngapain sih?), pas gue nyampe salon .
ah najis lagi rame, akhirnya gue nungguin dulu . kan pertamanya gue emang lagi sms-an sama si ghema, terus gue bilang

eysha : eh dek, gue dong lagi ke salon, lo nyusul sini, kita meni pedi bareng
ghema : aduh kaak, sekarang aja gue lagi meni pedi, jadi gimana dong ?


wah dasar elo dek, kacau ah !!


skip, akhirnya gue berangkat ke rumah mba rara yang ada di bogor,
pas udah nyampe bogor, turunlah ujan rintik rintik .
uaaduuuh, sumpah gue takut sama ujan, kenapa gue takut ? karena ujan datengnya keroyokan (apa sih ? garing ya ? cih)

pas gue udah nyampe di rumah mba rara, ujan masih turun, then my mom said :

mama : wah cha, kamu ga bisa turun nih
eysha : lah emang kenapa mi ?
mama : ntar rambut kamu rusak, sayang udah bagus bagus

krik, ya ampun miii, plis deeeh

akhirnya gue berhasil masuk ke rumah mba Rara tanpa merusak rambut gue yang (kata orang salon) bagus banget .
pas gue nyampe dalem, sumpah gue bingung, ga ada sodara gue yang sepantaran, alhasil gue ajdi baby sitter deh . huuuuuh (sampe sekarang gajinya belom dateng nih) .

untung aja, di sana ada laptop, jadi deh gue main laptop .
pertamanya sih gue pengen ol msn aja, eh tiba-tiba kaka-nya mba rara bilang :

kaka : tapi ini internetnya lama banget loh cha !
eysha : iya gapapa
kaka : eh, tapi di rumah kamu juga sama ya ? yaudah deh

jadi deh gue main internet, taaaapiiiiii, gue kira lemotnya sama kaya yang di rumah gue (padahal sebenernya internet di rumah loadingnya cepet . hehe), gataunyaaa mit amit deh, lamaaaaa banget, page home-nya aja ga muncul .
tiba-tiba ade gue dateng, terus dia bawa something gitu :

eysha : nintendo DS ya ?
ade : iya
eysha : lagi main apa ?
ade : cooking mama
eysha : eh mau dong, ntar gantian internetnya lemot banget nih .

skip aja ya ?
ga begitu lama, sodara gue yang sepantaran dateng, jadi deh kita berdua nge gosip .

pas udah hampir mid night gitu, mba rara and the gank mulai menggila, dari yang nyanyi-nyanyi sampe akhirnya foto foto .
tadinya gue cuma diem aja cekikikan ngeliatin temen-temen mba rara yang sumpah sinting banget, eh akhirnya karena mereka mau gantian foto, gue bilang gue aja yang fotoin dan mereka setuju .

pas udah beberapa sesi pemotretan, mereka bingung mau gaya gimana lagi, akhirnya gue suruh gaya nya cinta laura .
ya ampun sumpah deh, pada menjiwai banget . gue sampe ngakak .
apalagi ada kaka yang make behel pink (maaf gue ga tau namanya), ya ampun sumpah gayanya paling bikin ngakak deh, sayang fotonya pake kameranya mba rara, coba pake kamera gue, gue masukin deh ke blog .

maaf ya gajel, lama lagi postingannya

best sign :
eyshaa :)

Tidak ada komentar: