Jumat, 19 Desember 2008

6 Desember

maaf lama baru posting lagi, sibuk ini itu, makanya banyak banget yang mau gue ceritain . tapii, gue mau nepatin janji dulu ah, ngelanjutin peristiwa yang kemaren, here we go .

6 DESEMBER 2008 Ambar's Birthday :

sebelumnya, pada hari jum'at (yang merupakan tanggal 5 desember dan ultah sonya),
gue udah ada niat buat ngerjain ambar, akhirnyaa, gue bilang ke soraya sama sonya,
pastinya mereka setuju, secara naluri iseng udah gue tularin ke mereka,

ini dia percakapan antara gue sama soraya yang lagi ngerencanain surprise party buat ambar :

eysha : beb, gue bingung nih, mau beli kue di mana ? di aprilasta lagi ?
soraya : ehm, bisa aja sih, tapi kapan dan siapa yang mau mesenin ?
eysha : ufh, lo ga bisa ya beb ?
soraya : nyeh, siapa yang nganterin guee ?
eysha : jadi gimana dong ?
soraya : emm, gini aja, kita bikin kue pake tim tam yang di tumpuk gitu, kalo gitu, gue bisa minta tolong mba gue, beliin tim tamnya, deket rumah gue ada tuh yang jual .
eysha : ooh, oke oke

then setelah itu gue ngobrol sama anak anak di 8.10 (abis itu kan tragedi sonya tuh, inget kan ?)
pas perang krim udah selesai, gue langsung ngasih tau sonya tentang rencana gue sama soraya .
akhirnya, dia juga setuju

rencana kita itu ngumpul di sekolah itu jam 12, soalnya ambar ga bisa kalo pagi, ada urusan

taaapiii, gue ga bisaaaaa kalo jam segitu, jadilah gue dateng ke rumah soraya dari jam 9
pas sampe di rumah aya :

eysha : aya, lo ntar les bu ester kan ?
soraya : iyaa
eysha : emang jam berapa mulainya ?
soraya : jam 9
eysha : hah ? lo ga siap siap ya ?
soraya : HAH ?! gila udah jam seginii, aduh sori ya sha gue tinggal dulu, hehe
eysha : iya iya

sumpah itu anak satu parah banget, udah jam 9 kurang belom ngapa ngapain, ckckck

akhirnya, setelah soraya siap siap, gue sama soraya berangkat ke tujuan masing masing, soraya ke muhajirin dan gue ke sekolah .
pas sampe di perempatan (satu ke arah muhajirin, satu ke arah rumah aya, satu ke arah TK kartika, satu gatau ke mana), soraya belok ke arah muhajirin dan gue ke arah kartika,
gue sedih melepas kepergian soraya, secara soraya udah mau nyampe dan gue masih harus berjuang panas-panasan jalan ke 109, betee

tapi emang banyak orang yang masih sayang sama gue, tiba tibaaaaaaaa
jeng jeeeeeng
ada alang loooh (teruuus?)
naaik motor (ya terus kenapa sha ?)
terus dia nyamperin gue, then he said :

alang : kamu mau ke sekolah ?
eysha : ehm, iya
alang : mau aku boncengin ?
eysha : gausah, aku jalan aja
alang : udah naik ajaa

i think you know what will happen next
iye, gue diboncengin alang sampe sekolah, anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiing, malu abis gue . huaaaaa

imagine, gue HARUS nungguin soraya sampe jam 12, sama nungguin sonya sampe jam 11, yah 2 jam gue bareng alang terus, seneng sih, taaapiiiiiiii, malu banget sumpah, mana tiba tiba gue jadi ga kreatif nyari bahan omongan lagi . argh tidaaak

udahlah, kita skip aja yaa

jam 1, akhirnya ambar dateng .
langsung dec siksaan dimulia eh dimulai :

sonya : ke mana aja lo ?!
eysha : tau nih !!! lo pikir ga cape apa nungguin lo ?!
farah : tau nih !!!! 3 jam mbar !!!
ambar : maaf, gue udah dateng dari tadi, tadi gue liat eysha lagi sama alang
eysha : ya elo kenapa ga turun mbar ?!! lo pikir gue ga cape nungguin lo ?! 3 jam ya mbar !! TIGA JAM
ambar : maaf
sonya : ah tau ah !!! gue cape !!!!

abis itu sonya langsung cabut ke warung, nah pas gue mau nyusul sonya, ambar malah megangin tangan gue, eh ambar nangis .
huaaaduuuh, danger nih !! gue udah ga berani lanjut lah ngerjain dia .
akhirnya gue minta maaf terus gue bilang happyB deh ke dia .

tapi, wait, the story ending is not so happy like this
sonya akhirnya nyamperin gue, ambar, farah (yaya, farah emang bareng kita pas itu, dia belom dijemput) .
ambar kita suruh nungguin farah di jemput, gue, sonya, soraya langsung kabur ke rumah soraya .
eh gataaunya, tiba tiba farah udah lari di belakang kita, di belakangnya farah ada amabr pula
uaduuuh, jadi deh kita maraton siang siang, soraya langsung ngibrit ke rumah biar ga keduluan ambar, kalo keduluan ambar bisa kacau dong surprise partynya

skip, pas kita semua udah nyampe di rumah soraya, soraya udah ada di kamra, ngunci pintu kamarnya dia pula .
akhirnya, jadi deh kita marah"in ambar lagi, kita bilang itu gara gara dia . wah kacau deh

eh eh, pas akhirnya soraya buka kunci kamar, ambar langsung cenagr cengir, hehe
langsung deh kita prosesi tiup lilin, eh ambar masih kita kerjain lagi
kita bilang dia HARUS ngabisin SEMUA tim tamnya (iyaa, kuenya kita buat dari timtam)
gila, enek enek deh si ambar, gue dikasih tau soraya kalo ternyata kuenya itu dibuat pake 42 atau 32 timtam gitu, eeeemh !!!! bayangin deh tuh

jadi, sebenernya post yang ini, happy ending atau sad ending ?
you decide it gals

maaf ya kalo ga jelas
best sign : eysha :)

Tidak ada komentar: