Jumat, 30 Januari 2009

maaf yaa . maaaf

maaaf, banget baru nge post lagi .
banyak alesannya sih, diantaranya :
1. Komputer sempet rusak binti nge-heng gitu deh, parah banget nih rusaknya . dinyalain aja ga bisa . sampe stres gue . huuuh
2. Kemaren kan gue ga menemukan pembicaraan yang pas buat diomongin, sekalinya ada yang mau ditulis, komputernya rusak, udah gituuuuu .
3. pas ni komputer udah bener, gue lupa email ni blog . aduh emang gue bego . ckckck .


by the way, sekarang kan gue masuk pagi yaa . dan lo semua tau kan soal peraturan pemerintah yang baru tentang sekolah di jakarta ?
yayayaaa . masuk jam 6.30 . ngehe pisan euy . dan gara-gara itu, gue yang tadinya bisa bangun jam 9, jadi harus bangun jam 3.55 . (sebenernya ga masuk jam 6.30 juga gue tetep harus bangun pagi kok .)
yah pokoknya gitu deh, ga bisa tidur jam 1 lagi, ga bisa nonton bioskop trans TV lagi, dan yang paling parah, gue ga bisa sms-an lama lama sama alang . huhuhuu :'(

secara gini ya, masuk jam 06.30 mau ga mau,
bangun tidur kuterus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku ga nolong ibu, membersihkan tempat tidurkuu . yaiyalah, secara yang beresin kamar gue kan si bibi bukan nyokap . yeee
udah ah, pokoknya bangun tidur langsung mandi, sarapan (kalo sempet dan kalo inget), berangkat . sms alang kalo pulang sekolah, itu juga masih harus dipotong sama jadwal les gue, dan alang jam 22.00 udah HARUS tidur (sebenernya, gue sendiri belom jam 10 juga mata gue udah tinggal 5 watt kok . hehe) .

sedih kan ? sedih ya ?
gausah sampe nangis gitu bacanya, gue sama alang masih sering ngobrol kok di sekolah .
apalagi dia kan setia nungguin gue . hohoho .
mau bukti ?
nih, kan gue hari rabu ada les IPS di muhajirin, baru mulai jam 13.30, sedangkan gue pulang sekolah jam 12.10 . terus, sebenernya alang ga ada urusan lagi di sekolah, tapi dia nemenin gue loh sampe jam 13.30 . hohoho . udah gitu pas gue selesai les jam 14.00 gitu, dia MASIH NUNGGUIN loooh . hahahaha .
ngiri kan ? ngiri ya ? ah bilang aja kalo ngiriii .

hehe, btw, udah bukan rahasia lagi kalo gue tuh ada masalah sama beberapa anak dari kelas alang . hem, dulu gue pernah cerita soal ada yang gangguin gue sama alang ? yeah, and it was happened again . masalahnya udah beberapa minggu yang lalu, maaf baru bisa post sekarang, alesan gue kan jelas ya ?
gue ga ngerti deh, emang cowo tuh tinggal alang ya ? sampe gue dibikin beranteeeeem terus sama dia, ujungnya ya sama kaya yang dulu, hampir putus . but, thanks to God, God still love me . gue sama alang ga jadi putus, tapi dongkolnya atas perbuatan jablay ga bertanggung jawab itu loooooooh . errrrrrrr .

ah, maaf ya saya jadi curcol . hehe

get to another adventure of my life .
berhubung gue sekarang masuk pagi, gue jadi bisa main dulu di sekolah . lagian gue disuruh nungguin ade gue les sampe jam 13.30 (dan tentunya alang nemenin gue juga dooong . haha) . nah, Soraya Virajati Amalia muah muah kan masuk siang, akhirnya gue nungguin dia dulu . pas dia udah masuk ke kelasnya, gue mampir deh ke kelas dia, sebenernya itu udah bel masuk, tapi berhubung gurunya belom masuk, ya gue santai aja masuk ke kelas aya .
pas gue baru beberapa menit gue di kelas aya, gue mau cabut . mau keluar gitu . pas gue balik badaaaan....
seeeeeeeeeet, ada guru lohlohloooooh . Gurunya soraya udah masuk kelas, udah jalan ke meja guru, huaduuuuh . mampus gue .
akhirnya gue JALAN DENGAN SANTAINYA keluar kelas soraya . untung gurunya ga sadar kalo ada 'makhluk ga diundang' di kelasnya dia . hohoho
how stupid am i ? more stupid than you all . haha

udah dulu ya, maaf gajelas gitu . udah gitu sempet curhat lagi . haha . maaf ya
lain kali saya post lagi, maaf kalo ada kesalahan, khusus buat yang gangguin hubungan gue sama alang :
"kapan sih lo mau tobat ? ga malu lo ? SEMUA orang tuh udah tau lo tuh senyebelin apa !!"

kapan kapan saya post lagi oukeiii ?
dadah . muah muah muah . hahaha


best sign :
eysha :p

3 komentar:

Soraya V. Amalia mengatakan...

huahahahahahha parah sih lo sha, udah ada bu mahani masih melenggang kangkung huahahahaah

Alfira mengatakan...

yah sor mantan 72 ratarata emang RADA aneh maklum aja lah oh iyaa semogaaa sonyaaa cepeeet sembuuuuh

eysha hahaha mengatakan...

soraya bebebeb, kamyu kaya ga tau aku aja decccch . aku kan cueks bebeks kueks kueks (sumpah bahasa nya ga nahan yayaya?) .kan gue juga ga tau kalo bu mahani udah muncul yaaa . ghue kira masih di manaaa gityuuu .
lagian, emang bu mahani rugi kalo ditambah sama satu makhluk MANIS kaya gue (kepedean mode :ON)