Minggu, 21 Desember 2008

dear diary, ....

eh eh eh, tebak deh, gue bakal nulis apa di postingan yang ini .....
dari judulnya juga udah bisa di tebak kan ? "dear diary, ....."

iyeee, gue lagi kurang kerjaan nih, jadi gue mau nulis cerita yang ada di diary gue .
tapi, ni diary jaman gue kelas 7, ada sih yang jama gue kelas 6 . ntar kapan kapan gue post juga deh
nah, sekarang kita intip diary saya jaman kelas 7

perhatian : akan ada banyak sensor, EYD yang ga bener, dan lain sebagainya

24 Januari 2008

dear diary,
sebeel BT, masa tadi si dadit nempeleng kepala aku
ya emang aku bales sih
eh, tapi sama si puput, dia bilang dadit suka sama gue
ih BT

tanggepan :
"krik krik, dadit doang dipikirin, dia mah emang gitu . sampe sekarang juga masih rese kok shaa"

28 Maret 2008 (loncatnya jauh amat ya ? dari Januari langsung ke Maret)

dear diary,
tambah deket sama bee-bee* ? iya doong,
tapi aku kayanya udah mulai ga suka sama bee-bee deh . abis dia ga sadar alias ga ngebales perasaan aku .
sediiiiih, beside it aku tetep sayang sama dia . huahahahahaha

tanggepan :
"iya sha, gue ngerti, nasib kita kan sama ya ? tapi kita kan sekarang udah punya alang ya shaaa yaa ?"

* = maaf demi kebaikan bersama nama dia gue sensor

Rabu, 18 Juni 2008 (sebulan kurang 9 hari lagi gue jadian sama alang, krik krik)

The Changcuters
OMIGAT
dari judulnya aja pasti udah bisa nebak
iya emang tentang the changcut, tadi thechangcut shoot di rumah nadd**
terus ya selayaknya artis, mereka pertamanya agak sombong, tapi sebenernya engga kok, alda (gitaris the changcut, itu loh yang rambutnya kaya jamur) apalagi.. baiiiiiiik banget
Alda, i (L) you !!!

heem, apalagi ya ?
udah ga ada kejadian seru lagi kayaknya..
oia,
ini emang bukan kejadian hari ini siih
tapi yang bakal aku ceritain ini (menurutku) penting banget !!

jadi gini,
waktu itu alang nanya bekas gebetan aku siapa, aku bilang bee-bee
kata alang, bee-bee lagi PDKT sama anak SD
OK, I don't care, but think !!!!!
GUE KALAH SAMA ANAK SD ?!

tanggepan :
"ckck, lo tenang aja sha !! ga dapet bee-bee, alang dapet kok ;) hehehe"

** = temen depan rumah

Kamis, 19 Juni 2008

Screamer Holiday

bingung ya ?
biar aku jelasin, hari ini emang aku libur, but the problem always coming..
besok ulangan IPS, aduh mampus aja deh !!
IPS kan susah..huaaaa..
sh*t sh*t sh*t !!
Ya Allah, tolonglah aku !!!!!
besok aku haris kembali ke masa lalu dan bertemu kembaranku tersayangs
Putri (atau ratu?) Kusumawardhani
iya, emang bukan kembaran asli sih, tapi kan nama aku sama kayak dia
hahaha, twinku sayangs
salam ya buat suamimuuu, wikrama wardhana

tanggepan :
"yaelah shaa, lo pikir cuma nama lo doang yang ada 'kusumawardhani'nya ? kebanyakan ngarep ah lo !!"

Jumat, 20 Juni 2008

.....(maaf ya, ada bagian yang eysha skip, solanya sumpah ga penting banget !!!!)
goes to another chapter,
aku ga ngerti deeh, alang kok ga ngebales sms aku ya ?
OK, that is not a big deal
tapi aku penasaraan !!!
udah ah lupain
one more sentences,
KAPAN GUE PUNYA PACAR ?! SH*T

tanggepan :
eysha now : "yaelah, bilang aja lo suka sama alang !!"
eysha past : "ih engga kok !!!"
eysha now : "heh !!! jangan boongin diri lo sendiri deh !!! gue kan elo, jadi gue tau dong apa yang gue rasain"
eysha past : "iya dah, gue suka sama alang, puas lo ?!"
eysha now : "puaaaas banget, thanks ya darl"

udah ya ? kayaknya inaff deh ceritanya, ntar gue ceritain tentang diary gue pas kelas 5 . hehe
gue gajel banget kan dulu ? aneh gitu lagi, freak !!
udah ya . maaf kalo ada yang aneh . hehe

best sign : eysha :)

2 komentar:

Alfira mengatakan...

ahahaa eysha yang changcut tuh yang waktu itu kamu ceritain yaah

eysha hahaha mengatakan...

haha, iya sayaang