Selasa, 23 Desember 2008

dear diary,... Part. 2

nah ini nih, waktu itu gue kan pernah janji mau nulisin diary gue yang pas jaman gue kelas 5, then here it is .
tapi maaf ya kalo ada yang ga jelas, terus ga ada tanggalnya . huft .
enjoy it gals .

dear diary,
hari ini aku seneng banget, soalnya hari ini Bu Anis (wali kelas) ga nyebelin gitu !
tapi gila PRnya bejibun.
Tau gaa, sekolah aku tuh borju banget
nganggep semua anak itu kaya, diharuskan inilah itulah, di pikir cari duit gampang apa ?
buat guru-guru di sekolah yang jadi orang borju, mending diilangin daripada disebelin anak satu sekolah .

tanggepan :
"ehm, namanya juga sekolah swasta (sok) ELIT"

dear diary,
hari ini aku seneng banget, soalnya rambut gue di potong sebahu, tapi sumpah hasilnya bagus banget, rambutnya rapih jatohnya,
terus besok mau ke MTA bareng faya sama yuni, terus photobox deh .
gila, besok pasti seru abiss, terus malemnya tasdut ultah, bakar-bakaran gitu, bakar jagung, udang, dll .
uuh, besok nice day banget deh

tanggepan :
"krik krik, mau rambut lo di botakin juga lo gitu gitu aja kok sha !"

dear diary,
saking senengnya kemaren aku lupa nulis, soalnya kemaren enak banget main ice skating .
walaupun jatoh 2x tapi enak
terus malemnya makan-makan di rumah Tasdut .
hmmm, udangnya enak banget, sosisnya juga yummy

tanggepan :
"iya jatohnya cuma 2x, tapi langsung memar kan sha ?
nah nah, ketauan deh lo makannya banyak, maruk lo !"


hehehe, udah ya ? yang lain ga penting banget
yang ini juga ga penting, tapi yang lain lebih ga penting lagi !!!
isinya adalah kenarsisan gue, aib banget dah .

haha, thanks for reading

best sign : eysha ;)

Tidak ada komentar: