Sabtu, 13 Desember 2008

5 desember

eh tanggal 5 sama 6 desember kan, sonya ambar ultah, jadi gue mau ceritaaa tentang kejadian yang ga disangka sangka selama 2 hari itu .
here it goes

5 desember 2008, Sonya's birthday :

pas gue udah nyampe di sekolah, gue ketemu sama Farah (temen sekelas sonya) . gue ngeliat sarah bawa bungkusan. terus gue ngobrol sama Farah :

eysha : Far, itu kue buat sonya ya ?
farah : iyaa, tapi takut sonya ga dateng nih

eysha : oh, ntar kalo mau ngerjain gue ikut yaa, emang sonya ada rencana ga masuk ya ?
farah : bukan gitu, jadi kemaren itu dia gue marah"in, jadinya sekarang dia marah sama gue eysha : oh gitu, yaudah deh, mudah"an sonya ntar dateng
farah : oke deh, eh gue masuk dulu ya sha, daah

eysha : daah


nah, pas farah udah masuk, ga berapa lama kemudian gue juga masuk, naro tas di kelas, abis itu nyari soraya .
pas ketemu soraya :

eysha : ayaa, ikut ngerjain sonya yoo
soraya : ayo ayo
eysha : ambar mana ?

soraya : belom dateng, ntar kalo dateng dia ngasih tau gue kok

eysha : kalo ambar udah dateng, suruh langsung ke 8.10 aja (kelas sonya)

then, kita berdua langsung ke 8.10, ternyata di sana anak anak udah pada nyiapin kuenya, tulisan di papan tulisnya pake bahasa jepang, gue ga ngerti . nah, ternyata yang lagi nulis di papan tulis itu suami gue alias Rara, jadi gue bilang gini :

eysha : hei suamikuu
rara : ah istriku, ada apa ?
eysha : ke mana kau slama ini ?
rara : aku kerja istriku
eysha : apaa ? kerja apa kamu ? aku ga pernah kamu kasih uang belanja
rara : maafkan aku istriku, sejujurnyaa, aku mencuri
eysha : apaaa ?! mencuri ? kita cerai !!
rara : terima kasih ya Tuhaan, akhirnya aku terbebas dari dia
eysha : yeh, sialan lo ra !!!

eh udah ah, jadi ga nyambung, nah berhubung udah mau bel masuk tapi sonya ga dateng, akhirnya gue inisiatif nyuruh ambar nelfon sonya,
kenapa ambar yang gue suruh nelfon ?
kenapa ga gue aja yang nelfon ?
kareeeenaa, ambar udah ngucapin happy b ke sonya, jadi ambar punya alesan mau ngasih kado atau apalaah..

ambar : sonya, kamu masuk ga hari ini ?
sonya : emang kenapa mbar ?
ambar : soalnya aku mau ngasih sesuatu ke kamu
sonya : ooh, aku ga masuk mbar, sakit
ambar : hah ?! kamu ga masuk nya ? *eysha dkk langsung pucet*
sonya : iya mbar, ini aku lagi mau ke rumah sakit
ambar : oh yaudah deh nya, cepet sembuh ya

huaaa, langsung deh kita semua pucet, udah disiapin begini sonya ga masuk, jelas gue paling kasian sama Farah, udah repot repot bawa kue, eh yang dimaksud ga dateng.

yaudah, karna emang sonya udah bilang ga dateng, akhirnya kita beresin lagi deh tuh, gue dkk akhirnya ngobrol ngobrol aja di 8.10, ga lama kemudian, pas kita lagi ngobrol ngobrol
TETERETTEREEEEEET
Sonya masuk ke kelas sambil senyum senyum jayus
Anjiiing, kita dikerjain balik sama dia, akhirnya langsung deh kita siapin lagi kuenya, then kita kan langsung nyanyiin lagu gitu, dengan suara kita yang ancur, akhirnya selese juga prosesi tiup lilinnya, nah akhirnya sonya motong kue tuh, nah gue lupa deh siapa yang mulai, akhirnya kita malah main colek"an krim kue .
sebenernya gue HARUSNYA ga kena, tapi farah maksa, akhirnyaaaaa, rambut gue yang jadi korban, ah tidaaaaaaaak .

bersambung ya . :)

best sign : eysha

8 komentar:

Anonim mengatakan...

jangan lupa tentang lilin angka 13 yang angka 3 nya suami patahin,hohohoho

raara.dagdigdug.com

eysha hahaha mengatakan...

wah, kamu inget aja deh, ntar aku tambahin

Alfira mengatakan...

ayoayo 7 desember siapa yang ulang tahun? HEHEHE

eysha hahaha mengatakan...

om david vila ngenchez

Alfira mengatakan...

salah sih woowoowoo!!
anaaknya tau! si zaida imut dan lucu seperti padrenya HEHEHE

eysha hahaha mengatakan...

ngok, yah iya deh, si zaida ngenchez ya kan ya ?

Alfira mengatakan...

ngga sih eysha sok teu ah huahaha
zaida itu ngga mewarisi nama sanchez, tapi villa (eh gatau juga sih aku kan ngasal hehe)
AUAH POKOKNYA MI NOMBRE ES FIRA SANCHEZ!

eysha hahaha mengatakan...

ngik ngik, iya dec . seterah