Sabtu, 20 Desember 2008

nilai ancuur

nyeh, sumpah gue sebel banget bangetan !!!!
nilai gue di rapot jelek mampus . aaaaaaargh

nih, liat aja nilai gue :

agama : 80
Pkn : 77
B.Ind : 80
B.Ingg : 89
Mat : 73
IPA : 74
IPS : 78
SenBud : 75
Penjas : 80
TIK : 83
PLKJ : 82
Pembuk : 80

jelek banget najis, ga ada angka 9
apalagi tuh liat b.ingg najis ah nyesek banget 89, kenapa ga dibuletin aja jadi 90 ?
nyebeeeliiin
nilai gue turun semuaa, huaaaa :'(

maaf ya, post kali ini gue cuma mau ngasih tau nilai gue, ga penting banget kan ya ?

best sign : eysha :'(

6 komentar:

Disa mengatakan...

Sha, senasib ya kita b.ing cuma 89.. Ihik padahal kalo 90 gue seri ama si mister belagu a.k.a dito ckck


AAAA CEMBURU AMA DITO, KENAPA DIA YANG HARUS 90??!

eysha hahaha mengatakan...

ahaha, najis banget dah si rini, ngasih nilai tanggung banget . ngik ngik

ahaha, emang dito sombong ? bukannya dia suami kamu dis ?

Alfira mengatakan...

ih kalo aku mah yang sering nanggung mat
kalo bhs inggris mah dapet berapa aja udah alhamdulillah

lololo jadi dito suami disa toh?
NDT dikemanain? iih disa playgirl!
hehehe

eysha hahaha mengatakan...

eh tau ga sih, aku tuh penasaran, NDT SIAPAA ?

Alfira mengatakan...

saya dong tau HAHAHAHA (bangga gitu)

sudahlah eysha mikirin alang aje
kalo aku mah mikirin dv aje huahaha

eysha hahaha mengatakan...

ahaha oke deh fira sayang . muah