Senin, 22 Desember 2008

that sad song

krik krik, gini niih........
saya punya temen, namanya yudhis . kenal kan lo semua ? anak 8.11 di 109
iyadah, sekarang belom terkenal sih, but someday ? who know ?

kenapa gue bilang gitu ?
gue ngomong bukan tanpa dasar ya, jadi yudhis itu bikin lagu . sumpah lagunya dalem abis"an (kalo menurut gue sih gitu, gatau kalo menurut anda anda sekalian) .
tentang lovelifenya dia, dan atas se izin diaa, gue bakal masukin lagu itu ke postingan yang ini .
sayang di sayang, sampe gue nulis ni posting, yudhis baru nulis liriknya doang, jadi yang bakal gue masukin ya liriknya doang .
seinget gue, judulnya itu 'Until That Day', paling kalo gue salah nulis judul . bentar lagi Yudhis protes ke gue .
so here it is :

Until That Day
lyrics by : Yudhis

Someday
Someone fill my day
And my day change
Everyday just like paradise

But, why this happen to me?
She cant understand me anymore
I cant feel that smile again
I cant feel her love again

somebody please tell me
is something wrong with my self ?

Im sorry
I cant make you happy
I know this is
The final of our lovestory

But I believe
You can find your true love
Who can make you happy
And more lux than me

Dont care about me again
Maybe i'll get hurt
I cant say any word
But, I will regret this

keren kan ? canggih lah buat ukuran anak SMP, kalo di bandingin sama dewiq dkk emang levelnya jauh,
makanya, mending bandingin aja sama diri lo sendiri, terus tanya sama diri lo "am I can make a song like that ?"
kalo jawaban lo ga bisa, gausah banyak protes .
tapi kalo lo bisa, gausah banyak protes juga, mending lo bagi bagi ilmu .

haha, udah ah . posting yang ini emang cuma mau nulis lagunya si Yudhis doang kok .
keep going ya dis, ntar kalo ada lagu baru kasih tau gue ! oke oke ?

best sign : eysha :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah dikirain gua cuman lagunya doang yang dipost

eh eh ditambahin kata2 lagi T.T

eysha hahaha mengatakan...

hihi, maaf yaaa .
jangan marah yaaa, maaf