Sabtu, 13 Desember 2008

PR foto

nyeh, gue dapet PR dari soraya .

SORAYA JAHAAT, NGERJAIN GUEE . AWAS YA 7 OKTOBER TAUN DEPAN GA ADA AMPUN BUAT LO !!!

nah, yang ga enak lagii ada peraturannya, and the rules is :

Peraturannya:
1. Memuat Foto Pribadi ala kadarnya (tanpa tata rias atau editan)
2. Disebarkan kepada beberapa orang..

what ? ga boleh di edit, idih ini mah namanya gue di permalukan .

so, here it goes :

terlalu lama melihat dapat menyebabkan :

- gangguan mata
- iritasi mata
- gangguan jiwa
- gegar otak
- dan hal yang sangat membahayakan lainnya

saya tau saya jelek, jadi gausah diliatin oke ?



mau bonus ? nih gue kasih yang paling malu maluin

yayaya, sayang alang banget banget . muaah









hahahahahaha, nih ah hadiah perpisahan, buat nge-sah-in anggepan kalo gue tuh childish banget . tataraaratara











yayaya, jelek emang, gausah diliatin .

saya mau ngasih pr ini keeeee, SUAMIKU TERSAYANG . RARA


best sign :


eysha :)

6 komentar:

Soraya V. Amalia mengatakan...

aduh eyshaku sayang yang cantik, kan kamyu narsis, tinggal pilih yang mana jadi deeh, makanya pr ini kuberikan hanya untukmuuu, huahaha

eysha hahaha mengatakan...

ah aya. kmau ngerjain aku tau, aku kan jeleek

Anonim mengatakan...

makasih sayangku..!!!
fotomu cantik deh.,

ahi ahi

raara.dagdigdug.com

eysha hahaha mengatakan...

sama sama cintaku
makasih sayaang, muah muah

Alfira mengatakan...

ahaha eysha lesbreng

eysha hahaha mengatakan...

ah sial kamu nak