Rabu, 29 Oktober 2008

rambut kuu

kan hari senin kemaren, gue ke salon sama nyokap .
nyokap mau nge-bonding rambut, sedagkan gue mau creambath sama motong rambut .

jadwal gue barangkat dari rumah jam 08.30, tapi molor jadi jam 09.00 gara gara si nyokap mandinya lama.
Akhirnya jam 09.00 gue berangkat ke salon naik motor sama nyokap, yang nyetir motornya nyokap gue pastinya, secaraaa gue tuh ga boleh naik motor kalo keadaannya ga gawat banget (buat gue ke salon adalah keadaan yang gawat banget dan harus buru-buru).
sampe di salon, gue sama nyokap langsung di keramas, selesai di keramas, mas-mas salon (MS) langsung nanyain ke nyokap gue mau di creambath pake apa .
nih nih yaa :

MS : bu, ini anaknya mau di creambath pake apa ?
Mama : apa ya ? yang baut nebelin rambut, apa ya mas ?
eysha : loh ma ? aku kan maunya biar rambutnya ga berminyak
Mama : ooh iya nih mas, mau biar ga berminyak pake apa ya ?
MS : ooh kalo ga berminyak pake wortel aja bu
mama : ooh, yaudah


pada saat itu gue akhirnya menemukan kegunaan wortel yang sesungguhnya daripada jadi makanan kelinci, BUAT NGE-CREAMBATH RAMBUT GUE . dari pada gue makan ? mending gue bikin buat creambath ajaaa deeeh, secara gue tuh sama sekali ga suka sama yang namanya SAYUR.

beside it, pas si MS mulai creambath rambut gue, gue kan cuma baca baca majalah, gilaaaa pas gue di pijitin !! DOOOOOG !!!! sakiiiit bangeeet . anjrooooott . huaaaa .
mantap banget dahh .

nah, kita skip aja pas gue mau di potong ya rambutnya, niatnya sih cuma dirapihin, oke fine, bener cuma dirapihin, rambut gue dipotong dikit doang .

TAPIIIIII, oh my GOD poni gueee !!!!!!!!!! anjrot ancur banget !! di potongnya udah kependekan ga rata . oh my, what can i do ? yah gue pasrah aja deh ya menerima potongan poni cacat gue ini,

btw, maaf postingan kali ini pendek dan juga lama, lagi males buka blog, gatau kenapa

Tidak ada komentar: