Kamis, 09 Oktober 2008

my cat in my birthday

di postingan yang sebelumnya gue lupa cerita kalo kucing gue melahirkan . yep, they born in my birthday, jadi tuh anak kucing jadi semacem kado juga buat gue . mereka lahirnya 8 oktober juga loh . hehe
kucing gue yang melahirkan namanya Baba, dia itu penghasil kucing terbesar di rumah gue (secara, kucing gue yang lain jantan . ada sih betina satu . itu juga masih keciil). Tadi malem dia ngelahirin EMPAT anak kucing, dan bidannya adalah nyokap gue . wahahahaa
akhirnya lahir lah empat anak kucing yang warnanya ga jelas, yang dua warnanya item (sampe nyaris di namain gosong dan angus), yang satu warnanya item putih kayak si baba, dan yang satu lagi hampir putih semua kayak kakaknya si Gembul.
tuh kucing semuanya kucing kampung, ga ada yang kucing ras. Bisa bangkrut gue kalo melihara kucing ras, lagian, biar tuh kucing buakan kucing ras, makanannya elit banget !! (buat ukuran kucing). Ikan pindang atau bandeng di campur nasi . belom kalo si Gembul nyolong yang laen laen.
Gue punya kucing 5, namanya Baba, Nimu, Gembul, Cowcow, sama Gowgow.
Baba itu bisa di sebut the mommy, dia yang ngelahirin semua kucing yang tadi gue sebutin kecuali Nimu .
kenapa dia ga ngelahirin Nimu ? terus dari mana asalnya Nimu ? Nimu itu adalah kucing NEMU (makanya di namain Nimu), nyokap yang nemuin deket tempat dia dan ibu ibu komplek maen voli. Pas nyokap nemuin si Nimu, Gilaa!!! Gembel banget tuh kucing !!! Bau, kurus, liar, bulunya lepek, waaah, pokoknya kacau banget deh ! terus yah, akhirnya setelah gue pelihara (lebih tepat di bilang nyokap yang melihara, soalnya gue sama ade gue cuma bagian maenin kucing doang), tuh kucing kan pastinya di kasih makan tiap hari, di mandiin, dll. Widiih, yang tadinya Nimu itu kucing gembel, sekarang banyak banget yang naksir sama dia. Nih ciri ciri dia sekarang :
- Gendut
- Bulunya abu abu putih
- matanya bulet

Nimu itu manja banget !! pernah waktu itu gue lagi asik chatting sama buka fs, eh tiba tiba dia datengin gue, terus langsung naek aja ke pangkuan gue . emang sedeng tuh kucing.
Tapi, biar Nimu manja, Nimu itu yang ngajarin Cowcow sama Gowgow berantem . padahal Nimu cuma kakak angkatnya mereka . kakak kandung Cowcow Gowgow itu si Gembul, tapi dia malah asik pacaran sama kucing tetangga depan rumah . hahahaha .

hem, sekarang gue ceritain tentang Gembul aja kali ya ?
Gembul itu gimana ya ? pokoknya ciri cirinya gini :
- Gendut (makanya di namain Gembul)
- Bulunya Putih sama ada item sedikit
- Matanya Bulet
- MANJA BANGET

padahal dia itu jantan loh !! pejantan cantik lebih tepatnya. Gue bakal flashback ke masa kecilnya si gembul.
Jadi, Gembul itu tadinya kembar 3, yang dua namanya Belang sama Cungkring.
tapi, Belang itu mati gara gara ga sengaja kelindes mobil temen gue, kalo si cungkring, (sumpah gue ga bisa maafin ni orang sampe sekarang) DIAMBIL ORANG, padahal dia tau tuh kucing punya gue !!!! fak banget ya ?!!
siapapun elo dan di manapun elo ! kalo lo baca ni blog, BALIKIN KUCING GUE !!!!!!
Gembul itu tiap malem pasti tidur kamar bonyok gue, sekalipun dia udah di keluarin (seperti halnya kucing yang lain), tapi dia pasti bakalan nangis (A.K.A ngeong-ngeong) kalo ga di bukain pintu masuk ke kamar bonyok gue. Dan sumpah kalo Gembul nangis itu BERISIIK BANGET !! dan dia ga bakal berenti sampe di bukain pintunya. Manja banget ya ?

hem, last but not least, si kembar Cowcow-Gowgow . kalo mereka emang pas si Baba ngelahirin cuma 2. Warnanya ITEM, kayak kucing garong . tapi sayang ga semuanya item, si Gowgow, di bagian lehernya ada putih sedikiiiiit banget, kalo Cowcow gue lupa di mananya . hehehe .
nyokap pernah bilang gini ke si kembar "......Ga pernah suka sama kucing garong, tapi kenapa bisa suka ya sama kalian berdua ?"
wahahahaha, emang sih tuh kucing dua lucu, nih ciri cirinya :
CowCow :
- Muka Bulet
- Betina
- Matanya Ijo tua
- Buntutnya sama kayak Baba, Gembul, Nimu . melingker lingker ga jelas
- Lebih Diem daripada Gowgow
- Ga suka di gendong

GowGow :
- Jantan
- Buntutnya Panjang sendiri
- Agresif banget
- Kelewat Aktif
- Paling Iseng
- Lebih diem kalo di gendong


satu lagi, gue mau cerita tentang ke ajaiban si Gembul (at least, gue cuma inget keajaiban Gembul doang).

Gembul itu doyan makan duren atau durian. Jadi, setiap bokap gue makan duren, Gembul pasti dateng dan minta bagian. Pernah gue ngerekam dia pas lagi makan duren . sama skali ga keganggu !!! dia tetep konsentrasi makan tuh Duren . hahahahaha .

udah ah, entar lagi postingnya . dadah

4 komentar:

Disa mengatakan...

Eyshong templatenya thisaway yah? Hahahah pantesan..

Kucingmu sarapp semua ckck.. Heya kapankapan buka blog gue ya.

eysha hahaha mengatakan...

haha, kayaknya sih gitu dis .
gue ga tau namanya apa . lupaa .

haha, mending lo ke rumah gue aja dis, liat kucing gue .
sebenernya kelakuan luarnya kayak kucing lain, tapii . ya gitu laah

ICHA-O mengatakan...

hahaha enak banget ya,pas ulangtahunnya eysha

eysha hahaha mengatakan...

hihih, enak dongs