Sabtu, 18 Oktober 2008

gambir-solo balapan

HUAAA . tauu gaa sihh ?!!
kemaren blog gue sempet di kunci, gue juga ga ngerti kenapa . untung sekarang udah engga .
fiuuh...
oia, berhubung bentar lagi mid test, gue jadi sibuk belajar (catet : buka buku, tutup lagi)
gue harus serius belajar terutama IPS !!!! awaw ahhh .
gue ga ngertiii !! wahai teman teman yang baik, harap doain eysha yaa .

lepas dari soal mid test, hari Rabu kemaren ada something yang bikin gue seneng banget .
hihi, si 'dia' ngasih gue kadoo . awawaw .
haha, kadonya boneka gitu . boneka KUCING
oyeeeey, gue suka banget sama kucing .
alhasil, setelah gue nerima tuh kado . gua jadi pamer ke anak anak . wahahaha
inilah cuplikan kejadian pas gue pamer ke anak anak IRIS :
(IRIS itu terdiri dari eysha, sonya, soraya, shalsa, ambar, alfira, dll)


eysha : eh, tebak gue dapet kado dari siapa ? *nunjukin tas kado*
shalsa : alang yaaa ?
eysha : ehehe iyaa *cengar cengir*
sonya : emang apaan sih sha ? *ngambil tas kado*
dll : HUAAA . LUCU BANGETTT
eysha : *mesem mesem*
ambar : ih, alang romantis yah

huahahahahaha, btw . maaf kalo ada yang salah salah yaa . lupaa kejadian yang sebenernya .



another disaster, beberapa hari setelah lebaran kan pembantu tersayang gue dateng ke rumah, tapi dia bawa berita buruk .
kayak yang biasa terjadi di bis, pembantu gue kena hipnotis .
koper dia di ambil .
alhasil, yaaa hp, baju, underwear dan yang ada di koper raib semua .
sabar ya mba sarah kuu .


eh, gue juga ga tau inti dari postingan yang ini apa . tapi gue mau cerita tentang kejadian selama perjalanan gue mudik yeaa ..


30 September 2008

gue dan keluarga udah sampe di stasiun gambir, nunggu kereta yang ngebawa gue ke Solo.
Rencana kereta dateng jam 22.00, berhubung gue dateng 2 jam lebih awal dari kereta..
akhirnya gue hunting buku buat baca baca di kereta, abis gue selesai nyari buku . gue langsung makan di salah satu resto di sana .
ga ada yang menarik selama gue makan (kecuali makanannya, soalnya mata gue ngeliatnya ke sanaaaa terus), sekitar jam 21.00 bude (kakak perempuan dari bokap/nyokap) gue dateng beserta kakak-kakak sepupu gue, dan lo tau ga bude gue ngomong ginii ...

"aduuh, echa sekarang cantik yah ! bude kira dulu mama kamu doang yang cantik, eh sekarang kok anaknya ikut-ikutan cantiknya"

awawaw, sumpah gue cuma bisa senyum senyum pas bude gue ngomong kayak gitu, eh nyokap gue terus nambahin ginii ...

"iya dong bude, sekarang kan echa udah punya pacar"

gila, makin speechless gue, cuma senyum senyuum aja . nah, yang kasian kakak sepupu gue . bude gue bilang gini ke kakak sepupu gue yang namanya dinda ...

"wah Din, kalah kamu sama echa"

"iya nih cha, Mba Dinda kalah dong sama kamu"

hehehe, maaf ya Mba Dinda ku yang paling cantik seduniaaaa....

Nah, pas keretanya udah dateng (dan walaa . sesuai jadwal) gue langsung masuk ke keretaa duoong . gue tadinya di suruh duduk sebelah ade gue, tapiii . gausah deh yaaa . makaseeeh, mending gue duduk sama alang daripada sama dia (yaaiyaaalaaah), secara kalo gue deket ade gue tersayang, gue bisa bisa berantem terus sama dia, dan ujungnya bakal di gebukin orang satu gerbong.
Akhirnya gue duduk sama nyokap, yaaah lo tau kan kalo malem gelapnya kayak apa ? apa lagi rel kereta kan biasanya di pasang di desa desa gitu, yang penerangannya minim.
Jadi, gue semaleman cuma bisa bengong ngeliat ke luar, liat sawah.. ga keliatan, liat rumah.. ga keliatan, liat orang.. udah pada ngorok di dalem rumah, liat setan.. jangan sampe deh yaa.

akhirnya daripada gue bengong bengong ga jelas lama lama kesambet, gue lebih milih buat online msn, lumayan banyak yang ol, untung batre bocor sialan ga kumat pas gue lagi ontheway gini . kalo sampe kumat, bisa gue bunuh nih hp.
Lama-lama gue bosen online, akhirnya gue off ajaa .
eh eh, Alang sms . awawaw senangnya hatiku turun panas demamku.
eh salah, pokoknya gue seneng deh, dengan semangat '45 gue ngetik balesan secepat gue bisa ngetik cepet . haha
ga berapa lama gue sms-an sama Alang, waktu lah yang memisahkan kita (asik deh bahasanya), emang sih itu udah hampir midnight gitu, jadi Alang harus tidur deh . huaaaaah

kembali ke rutinitas awal, bengong ngeliat ke luar jendela. Nah, pas lagi bengong kayak gitu, gue malah mikir...

"heem, kok ga ada hantu ya ? padahal tengah sawah gini kan serem loh"

sungguh pemikiran yang amat sangat bego, untung aja ga ada penampakan . kalo ada bisa ga tidur 100 hari 100 malem gue (beeeuh, sepik sepiik).

sungguh, ke-bt-an itu menyerang gue kayak belanda nyerang indonesia. bedanya indonesia menang di taun 1945, sedangkan gue K.O. di jam 01.45 (jam perkiraan yaa)

jam 03.00 gue kebangun lagi, gilaaa . punggung kaki betis gue semuanya SAKIT . huaaaaa
akhirnya gue ngeliatin ke luaaar terus sampe sun rise. Yah, udah mendingan lah.. ga begitu gelap, jadi gue bisa ngeliat sawah, sungai (ck, udiik).
tapi, berhubung gue ga tidur semaleman jam 04.00 gue tidur deh . hehe

gue bangun lagi sekitar jam 07.00, udah terang banget, bentar lagi gue nyampe di Solo . sebenernya harusnya jam 07.00 udah nyampe, tapi yaah . biasalah . kereta kan bisa traffic jam juga . hahahahaa
sambil nunggu sampe di solo, bermodal hp gue yang abalan . gue mulai bergaya layaknya orang ga pernah di foto . haha
nyokap gue aja sampe ketawa . ckckck
lumayan gue dapet beberapa foto yang hasilnya bagus, sisanya ? ANCUR

abis itu ya gue nyampe di Solo, di jemput sama supirnya nenek gue


udah yaaah . cape nih ngetiknya . oia, vakum 5 harii yaaa . bubyee...

2 komentar:

D mengatakan...

ud buat dr kapan lu?? nanya doang abis kaga tau lagi mo naya apaan

eysha hahaha mengatakan...

dari pas gue ultah doong