Rabu, 08 Oktober 2008

happy birthday for me

yang jelas, makasih udah mau nge buka blog yang ga jelas ini . hari ini emang saya ultah . wahhaha .

yah, haha . hari ini ke kantor bokap di kawasan thamrin . deket bunderan HI .
setelah jemput bokap, gue dan keluarga langsung menuju ke tempat makan .

tau sizzler kan ? yep gue dan keluarga makan di situ . setelah memilih milih menu yang sumpah lama banget (dan gue adalah yang paling lama milihnya) . akhirnya selesai juga prosesi itu . dan emang gue anak kampung . dengan noraknya, gue langsung nyari es krim yang emang di sediakan gratis di sana . wiih, kalap gue ngambil tuh es krim (untung ga sampe tumpah, saking maruknya gue ngambil) . wahaha . pas gue baru mau balik ke tempat duduk, nyokap gue bilang "cha, ada topping raspberry tuh" (penjelasan . eysha = echa) . waah, mupeng gue . langsung gue ambil tuh topping. Pertamanya gue kira raspberry yang masih buah gitu, gataunya udah di jadiin sirup, jadi semacam maple sirup gitu deh . yah, tapi buat gue apa pun bentuknya itu tetep raspberry. Sumpah, rasanya enak banget nget nget nget . hahaha .
Akhirnya steak yang gue pesen dateng juga, yang gue pesen itu Hawaiian Chicken Teriyaki atau apa gitu .ada nanasnya di atas ayamnya .
oia, gue bakal nge rekomendasiin ni restoran buat orang orang yang makanya banyak. GILA . porsinya gede banget !!! gue takjub ngeliatnya . nyokap gue yang beruntung . ga gede gede banget . tapi, gue gatau kenapa . oh my God !!! gede sih engga . tapi ada DUA . bayangin deh lo semua !!!! steak yang biasa lo makan di resto steak lain, lo makan dalam porsi dobel . hmmph, gilaa !!!! untung hus strawberry nya enak . wahahaha .

setelah gue ke kenyangan makan di sizzler, gue sadar gue harus sedikit olahraga biar ga tambah gendut . hehe.
ya, akhirnya gue dan keluarga jalan ke sarinah dept. store, sebenernya gue mau naik taksi . tapi, taksinya di ambil orang semua :( .

akhirnya dengan segenap tenaga yang baru terisi, gue jalan ke sarinah . wah, sempet ngeri juga pas nyebrang jalan ! ga ada zebra cross, ga ada jembatan penyebrangan . untung ada lampu merah . hehehe .
then, gue akhirnya nyampe juga di sarinah . gue langsung naik ke lantai 2 tempat jual baju . dan dengan mupeng nya gue tengok kanan kiri nyari baju yang lucu . mumpung di beliin bokap ! hehehe .

bokap bareng ade gue nyari maenan di lantai lain, sedangkan gue bersama nyokap nyari baju . nah, pertamanya nyokap yang nyariin gue baju, dan ketemulah baju yang... OH MY GOD !!! lucuu banget, ngiler gue ngeliatnya . tapi, sayang amat di sayang . impian gue buat beli baju terhapuskan begitu saja . karena lo tau kenapa ? HARGANYA. GILAAA, harganya di atas 400.000 !! akhirnya gue relakan aja deh tuh baju. terus gue muter muter lagi nyari baju lain .akhirnya ketemu kaos buat jalan, lucu dan harganya terjangkau . tadinya gue mau beliin kado buat temen gue yang bernama SORAYA sekalian . tapi ga jadi . hehee . maaf ya soraya !! karena :
1. Gue ga tau ukuran soraya
2. Motifnya ga ada yang bagus
3. Hampir di beliin, tapi lagi lagi . HARGANYA

akhirnya gue dapet baju, tapi baru satu . kurang dong ? terus nyokap gue nunjukin sebuah baju lagi, yah, lucu sih . luarannya pink ungu gitu tapi dalemannya tank top . wahahaha . makasih deh ! eh, se akan itu belom cukup, gue di suruh beli celana monyet yang pendek banget . wah, ckckck.
dan jreng jreng jreng bokap dateng dan ikut milihin baju . nah ini lebih parah, gue di suruh belik rok yang di atas lutut. Ya ampun, gue beli rok kayak gitu aja cuma sekali, di pake juga sekali doang . ckckck .

well, akhirnya gue terjun langsung ke dalam pemilihan baju itu (halah, kayak apaan aja?) .gue nemuin baju warna orange garis garis yang (lagi-lagi) lucuuuu banget . dan untungnya HARGAnya cukup deh . wahahha . langsung tuh baju di setujuin oleh bonyok, gue coba langsung cukup wahahaha . nyokap ngasih gue satu baju lagi, lucu juga sih . tapi gue ga suka sama modelnya . akhirnya bokap yang milihin gue baju satu lagi, warna pink (oh tidak, lemari gue udah penuh sama warna pink) tapi emang modelnya lucu (catet : buat eysha semua yang warna pink KEBANYAKAN lucu), harganya emang lumayan . untung di bolehin . hahaha .

gue plus keluarga mau bayar dong ke kasir . eh tapi ada tragedi kacau nih . ini cuplikannya :
Papa : Mah, tadi mangga nya di mana ya ?
Mama : Lah ? ya tadi papa taro mana ?
Papa : tadi papa taro sini (nunjuk lantai)

Papa : Mbak, tadi liat kantong plastik item di sini ga ?
Mbak 1 : Wah, ga liat tuh pak
Papa : Mbak Liat kantong plastik item di sini ga ?
Mbak 2 : Ooh, itu punya bapak ? tadi di bawa satpam pak
Papa : ooh, iya iya . makasih ya mbak

catetan : sebelum ke sizzler bokap sempet beli mangga dulu

nah, pas bayar dikasir inilah tujuan utama gue ke sarinah tercapai, sebelumnya gue jelasin dulu ya. Jadi, sarinah itu punya program, setiap pembelian 50.000 dan kelipatannya bakal dapet satu poin, nah, nyokap gue udah punya 58 poin . dan setelah, pembelanjaan baju baju gue . poin nya naik jadi sekitar 66 poin . and, tereret teret . inilah tujuan gue . nukerin tuh poin sama boneka beruang warna pink yang gede . untung masih ada, kalo udah ga ada, bisa nangis gue . hahaha .

abis, dari sarinah gue sekeluarga balik ke rumah, sumpah capee banget muter muter seharian .
saking capenya gue tidur di taksi . haha, sebenernya sambil nungguin sms dari si dia juga sih . eh yang di tungguin siapa yang sms malah kka-kka an gue . haha . ga nyambung banget ya ?

haha, udah dulu ya . kapan kapan lagi gue posting di sini . dadah :D

2 komentar:

garini mengatakan...

PINK? -__-

first comment

eysha hahaha mengatakan...

hehe