Kamis, 09 Oktober 2008

9 Oktober 2008

HAPPY ANNIVERSARY FOR ME


yaaa, hahaha . gue udah 3 bulan sama si 'dia'
untuk anak anak 109 JHS khususnya kelas 8.7 sampe 8.11 tau kan 'dia' siapa ?
haha

sumpah, gue bingung sama 'dia' bisa ya suka sama gue ? gue kan childish banget . suka ngambek lagi . kenapa dia bisa suka ya ? ayo buat temen temennya dia, kenapa dia bisa suka sama gue ?

btw, pas gue nulis ni postingan si Nimu lagi tidur di sofa . puleeeeees banget tidurnya . mau gangguin jadi ga tega gue . hahaha .

oia, makasih juga buat temen temen msn gue yang udah nyempetin diri buat buka blog yang ga jelas ini .
makasih makasih .
buat yang udah berpengalaman dalam hal blog . mohon bimbingannya karena gue baruuuuu aja bikin ni blog kemaren .

bentar lagi masuk dan gue tugas belom ada yang selese . mati aja deh .
dan guru Kimia gue ngasih tugas bikin soal sebanyak banyak nya, nah tambah mati gue . 10 soal aja belom dapet padahal target 150 soal . soalnya, cara penilaian soalnya agak beda nih.

Jadi, misalkan si Budi bikin soal 59, dia yang bikin soal paling banyak di kelasnya . berarti dia dapet 100. Minah bikin soal 58, artinya kan dia yang ke-2 terbanyak, jadi nilai dia sedikit di bawah Budi (gue lupa di kurangin berapa).

yaah pokonya turun terus deh . sedangkan di kelas gue ada 45 anak . mati ga sih ?!! gila kalo misalkan gue udah bela belain bikin 50 ternyata itu yang paling rendah kan makan ati banget . Mohon doanya biar gue dapet nilai 70 ke atas yaa . doa kalian bakal di bales sama yang di Atas.

huuf, tugas yang satu belom selese, masih ada satu tugas Kimia lagi, yang ini ga begitu susah sih . kelompok soalnya. Kita di suruh bikin daftar tentang bahan kimia dalam kehidupan se hari hari, tapi, bahan kimia itu harus kita liat dari bahan makanan, obat, dll . ngerti ga ? kalo ga ngerti yaudah . terus ijin dari badan apaaa gitu yang ngawasin tentang peredaran makanan, pokoknya gitu gitu deh . gini dari pada lo semua bingung gue kasih contoh aja ya :
Contoh :
Susu Sapi Segar
bahan-bahan : susu sapi murni, gula, tepung, air, dll
Izin beredar : blablabla

di tulis di tugas :
nama makanan : Susu Sapi Segar
Bahan Kimia : susu sapi murni, gula, tepung, air, dll
Izin beredar : blablabla

nah, kayak gitu kira kira . gue harus bikin kayak gitu empat biji doang, gampang kan ? gampang doong .
Naaah ini dia tantangannya .
(kalo kuping gue ga bermasalah) SATU KELAS GA BOLEH ADA YANG SAMA PRODUKNYA

asooy banget kan . silahkan yang mau terbengong bengong sama tugas gue yang satu ini .
lo aja pada bengong liatnya gimana gue yang harus ngerjaiin ?!!

udah dulu yaa . stres nihh .
ntar sore mudah mudahan gue udah dapet pencerahan buat posting lagi . dadah


P.S : makasih buat disa sama sandi yang bilang blog gue kocak . doain aja biar gue bisa maju terus dan bisa nyaingin Raditya Dika .

2 komentar:

Cɑn mengatakan...

jaaaaaaaaaaaaaaaaaaah males gue sama bu TITIN

eysha hahaha mengatakan...

wakqakakakakk