Jumat, 24 Oktober 2008

the end of this stuff

lo semua tau ?
gue benci sama DIA, gue ga mau ketemu DIA, tapi gue pasti selalu ketemu DIA tiap taun, gue juga ga tau kenapa. LO GA BISA YA PERGI DARI IDUP GUE ? gue muak sama lo !!!
muak banget !!! lo tuh ngerampas kebahagiaan gue !!!!
karena lo tau ?! gara gara lo dateng selama satu minggu, gue ga bisa baca komik, ga bisa chatting, ga bisa buka fs !!!!!

GUE BENCI SAMA UTS

hehehe, anjrooooot UTS seminggu rasanya seabad !!!!!
gila !! tiap malem gue tuh harus berhadapan sama yang namanya BUKU PELAJARAN !!!!
huaaah, tidur aja bareng tuh buku pelajaran . dog banget !!
gue pusing ih . pulang sekolah langsung belajar, selesai makan langsung belajar, selesai mandi langsung belajar, puyeng gue !!!!


dan satu lagi yang bikin gue tersiksa . gue ga bisa nge post di blog !!! huahuhuhuhuhuaaa .
padahal sumpah pas gue bt banget kan enak tuh kalo gue refreshing nulis nulis something yang gajel di sini.
Mungkin kata kakak kakak an gue bener juga yaa,
gue ngejadiin ni blog sebagaaaai..yaah, kind of diary lah !!


oia, tadi pulang sekolah kan gue main ke rumah soraya aya cahaya twin ku sayang muah muah
(ngerayain kebebasan nih ceritanya), nah gue tuh rencananya mau ke rumah soraya sama IRIS doang, taaaapiiiiii, ada masalah.
Jadi, ada anak yang kita sebel, tapi dia itu selaluuuuuuu aja ngikutin kita sebut aja dia itu si R.

Kan selesai ngerjain ulangan, gue langsung capcus ke kelasnya ambar, tadinya mau nungguin di depan kelas soraya dulu, tapiiiiiii, kalo gue nunggu di sana si R pasti ntar nempel nempel terus ke gue, yaudah akhirnya gue nungguin ambar di lantai satu.
Pas gue nyampe di kelasnya ambar kan, gue ngeliat ke dalem, nge cek ambar masih di dalem apa udah keluar, naaaah pas gue ngeliat ke daleeem.. ADA ALANG !! bukan hal besar sih ya, tapi berhubung gue lebay jadi yah maklum aja deh .
back ke ambar, ternyata ambar masih ada di dalem kelas, nah beberapa saat sebelum ambar ngumpulin ulangan, alang keluar duluan, nah dia ngelewatin gue TANPA NYAPA, TANPA SENYUM, langsung nemuin alif . uuuuuh, sumpah betebetebetebete baaaaaaanget !!!!!
(catet : alif = temen alang)


skip aja sampe akhirnya IRIS ngumpul semua, kecuali shalsa, nah ambar sama sonya kan ngeliat shalsa ada di musholla atau engga, pas mereka balik nemuin gue sama yang laen . DISASTER IS COME . gila, si R itu ngikutin gue sama yang lain . omaigaat .
sumpah, gue tuh sampe muter muter ga jelas gitu, nah untungnyaaaaa alang ada di seberang lapangan, jadi gue sok berenti terus ngeliatin alang gitu (alang sayang makasih yaa . hihi)
then, R nanya gini ke gue :

R : ngeliatin apa sih sha ?
E : ituu loooooohh
R : Alang yaa ?
E : yaiyalah, siapa lagi ? cowo gue kan cuma alang (hihi, azeek)

yaudah terus akhirnya kita tuh berenti ga jelas gitu, kan gue berdiri di tengah jalan, eh dengan kurang ajarnya difa bilang gini :

D : iyaak, udah sha berdiri aja terus di situ sha !! udah oke banget kok !!!

reflek gue nengok ke kanan, dog ! ada mobil hampir nabrak gue !
sialan lo dif, tega banget sama gue !!!!!!

back ke R, tiba tiba dia itu nemuin temennya, ga tau merasa di cuekin, atau di kacangin atau ngembek atau tau apa, males banget gue mikirin . berhubung ada kesempatan emas gue langsung narik sonya sama ambar buat kabur (soraya sama fira lagi masuk ke dalem sekolah ngambil 'buku yang ketinggalan'), gila lari maratin beneran deh tuh . ckckck

skip aja deh sampe kita aman dari si R, soraya sama fira nyusul gue sama yang lain, terus dia cerita gini :

S : gila, tadi pas gue mau keluar sekolah si R ada di depan mading, untung aja dia ga liat gue, gue langsung kabur deh sama fira .

yaudah, berhubung anggota IRIS udah lengkap, kita langsung capcus ke rumah soraya, maaf ya postingan yang ini banyak skipnya . buru buru mau maen badminton ahahai . dadah

2 komentar:

Anonim mengatakan...

haha eysha, kenapa bukan inisialnya I sekalian aja, itu R darimanaaaaa coba

eysha hahaha mengatakan...

darii bojong kentut kayaknya