Sabtu, 14 Maret 2009

i'm the pinballer girl

sebenernya kejadian menyangkut 'sesuatu' yang bakal gue ceritain ini udah beberapa minggu yang lalu, tapi gue baru inget buat nyeritain ini sekarang .

jadi, beberapa minggu yang lalu pas lagi pelajarang tik, kita disuruh ke lab komputer . terus ya yang pasti di kasih tugas gitu .
yaa berhubung gue anak yang rajin, gue langsung ngerjain tugas itu . .
berhubung gue emang punya tenaga super (super odong) . tugas itu langsung gue selesein .
nah kan gue :

eysha : ibu, itu tugasnya udah
si ibu : oh, yaudah di save ya jangan lupa
eysha : oh iya bu .

terus pas gue mau balik lagi ke komputer yang gue pake, gue lewat mejanya si faisal :

eysha : main apaan sal ?
faisal : pinball, kenapa ?
eysha : ih mau ah, ngikut ya sal
faisal : iya

pas gue sampe di komputer yang gue pake, tadinya gue mau main 'kuku nenek lampir' bareng si anne.
bingung ya itu mainan apa ?
jadi gini loh, gue sama anne pas waktu itu lagi seneng banget nyetak tangan terus digamabrin kuku, nah kukunya itu kita warnain macem-macem .
kita gambar kuku nenek lampir itu di paint, anne yang gambar kukunya, kukunya sih bagus banget bentuknya . berhubung gue yang ngewarnain, jadi deh itu kuku jadi kaya kuku nenek lampir . hehehe
tadinya gue sama anne udah hampir gambar kuku nenek lampir, tapiii :

eysha : anne, aku mau main pinball aja deh ya
rana : oh yaudah, eh gue juga mau main ah .
eysha : hehe, iya gih lah
rana : eh sha, banyak"an score yuk
eysha : iya ayo

jadi deh, yang tadinya gue cuma pengen main pinball, malah jadi kompetisi sama anne.
yah berhubung saya ini orangnya odong, jadi pas itu high score gue cuma 700ribu, padahal si anne high scorenya sampe 1juta .
si anne mah udah senyum senyum aja . dia enak udah dapet high score gitu, lah gue ? lama lama frustasiiiiiiii .
bagian yang paling rese adalah, pas si bu guru udah nyuruh matiin komputer, gue malah dapet score sampe 2jutaan . ohmaigoaaaat .
akhirnya karena gue udah berhasil ngalahin anne, gue langsung matiin aja pinballnya . abis itu karena ya emang udah disuruh balik ke kelas sama gurunya, gue sama anne langsung balik ke eklas, dan gue dengan noraknyaaaaa .

"yeyeyeeee, 2 jutaaaaa, 2jutaaaaa. yeyeyeyeeeeeee"
"i'm the champion my friend, and i will keep fighting to the end, i'm the champion, i'm the champion, no time for loser, cause i'm the champion, of pinball"

kalo menurut gue sih anne dalam hati bakal bilang gini :

"aduh ya ampun, kok bisa ya gue punya temen kaya giniii ? malu-maluiiin bener deh . baru menang pinball aja udah segininya . aduh aduuuh"

hhihihi, maaf ya anne sayaaang . sabar aja deh punya temen kaya gue . huahahahahahaha

ga jelas ya ? maaf . btw, komen post ini ya . kasih tau berapa high score lo di pinball . hehee

sign :
eysha

3 komentar:

Disa mengatakan...

gue 3 juta HAHAHA *tawa kejam*

rana mengatakan...

gue nyaris 4 juta doong sha (hahaha pamer)

syifarizkia mengatakan...

eh gue satu miliar. percaya ga? gue pake cheat. begitu di tengah tengah maen gitu, pencet "h". nanti langsung 1 miliar gitu. ada lagi nih. sebelom bola nya dikeluarin, ketik hiddentest. nah nanti tuh bolanya di klik pake mouse, nanti lo bisa gerakkin bolanya pake mouse