Jumat, 13 Maret 2009

the water drink eh drink water

jadi pas tadi gue lagi di sekolah (Jumat, 13 Maret 2009),
kan hari jumat minggu ini anak cowo pada asmaul husna, terus yang cewe pada di kelas doang . kan gue bosen ga ada kerjaan, akhirnya gue, anne, sama tasya ke koprasi .
gue beli yang pedes", yogurt, sama air putih . anne beli air putih . tasya beli yogurt . bisa diliat gue yang paling maruk jajannya . hihihi .
pas ita udah balik lagi ke kelas, kan gue makan yang pedes" itu . huaaaaaah . sumpah gue kepedesan dengat amat sangat . yah emang sebenernya pada kenyataannya gue tuh ga kuat pedes, tapi namanya juga eysha ga kuat pedes tapi suka makan pedes . aneh ? sangat
terus :

tikadut : eysha kepedesan ya ?
eysha : iya kenapa ?
tikadut : bibir lo merah banget sha

dengan ga nyambungnya, anne bilang gini :

anne : sha, orang napsu liat bibir lo

ohmaigoat, gue lagi kepedesan malah bisa bikin orang napsu . sooooo weirdo
back to topic ya . kan gue pengen tau semerah apa sih bibir gue sampe kata orang bisa bikin orang napsu (kalo menurut gue sih napsu pengen nampar, bukan napsu yang macem macem) .
gue ngajakin anne (atau lebih tepatnya maksa) ke kamar mandi buat ngaca .
dan when i looking to my shadow in the mirror .
ihwaw, emang merah ternyata .
abis itu ya gue sama anne balik lagi ke kelas, tapi berhubung kita males ke kelas, ya akhirnya kita di teras depan kelas aja .
kan biasalah emang bawaan alam, naluri, atau apalah itu . gue iseng ngocok air minumnya anne :

anne : aaaaah, eysha jangaaaaan !!!!!!!!!!!!
eysha : emang kenapaaaaaaa ?
anne : ntar airnya ga steriiil
eysha : he ? emang iya ?

terus, tanpa bisa diketahui sebelumnya, karena manusia emang ga bisa mengetahui sesuatu, sampe sesuatu itu terjadi .
anne ngebuang minumnya yang masih banyak banget isinya .
BRAAK . gitu eh bunyinya, udah isi airnya masih banyak, anne masukinnya napsu gitu lagi . jadi deh bunyinya mantap gitu .

eysha : lah, neeee kok dibuang ?
anne : kan udah ga steril
eysha : ih parah ah lo nee, huawakwakakka
anne : ih ntar ada zat zat yang mengganggu shaaa, ih elo kok ketawa ketawa sih sha ?
eysha : ya lagian eloo, gitu doang sampe segitunya
anne : ih eyshaa, ntar kalo gue cacingan gimana ?
eysha : huawahahhwahwakakak

catetan : baca dialog anne dengan mimik muka yang serius atau mendramatisir gitu . nadanya harus mendramatisir ya .

udah ya, maaf gajelas . tapi sumpah buat gue . ni kejadian kacau banget . lucuuu . coba kalo lo yang baca post ini ada di TKP, paling sama sama ketawa kok . hehehe

sign :

eysha

Tidak ada komentar: