Kamis, 12 Maret 2009

Belajar 10 jam . uyey

kemaren (rabu, 10 Maret 2009) kalo menurut gue sih hari paling bersejarah gitu (paling bersejarah yang kedua, yang pertama kan tanggal 978) . gimana enggaaa ?
seorang eysha yang yaaaaaah bisa dibilang males banget sama yang namanya belajar, malah bisa belajar sampe kurang lebih 10 jam . hohoho
sebenernya bisa dibilang gue belajar 12 jam sih, tapi pasti ga ada yang percaya kan ?



apa ? ga percaya ?
yayaya, emang ga genep 12 jam juga sih . tapi ya gitu lah .
Jadi gini nih kronologinya (sok tau nih, padahal arti 'kronologi' aja ga tauu . hehe) :



gue bangun kaya biasa hari itu, jam 4 pagi . berangkat ya kaya biasa juuga jam stengah 6 .
cuma yang bikin hari itu ga biasa, pulang sekolah jadwal les gue numpuk . hiks



abis mandi kan gue pasti turun ke bawah buat ganti baju, abis ganti baju gue langsung mulai belajar, kan mau ulangan fisika . eh malemnya gue ketiduran . jadi deh gue belajar pagi-pagi gitu .
jam stengah 6 berangkat ke sekolah . tebak di mobil gue ngapain ? belajar lagi ? engga kok, kalo di mobil mah pasti gue tidur lagi, ngantuuuuuuuuk .

sampe sekolah ya gue langsung turun, berdua sama sandy yang KEBETULAN ketemu di depan sekolah (lebih tepatnya, sandy nyamperin mobil gue, terus langsung nyuruh gue turun gitu deh) , abis itu diajak sandy ke kantin . yaudah gue nurut aja, berhubung gue juga belom sarapan . pas di kantin, gue belajar lagi . rajin banget kan gue ?

pas udah bel, ya jelas langsung masuk ke kelas, sampe di kelas gue sih rencananya mau belajar lagi dikit dikit, tapi ga bisa konsen .
terus kan pelajaran pertama pembukuan, gue buru-buru nyelesein tugas dari bu nining, tujuannya sih pengen belajar lagi, eeeeh gataunyaaaaa . belom sempet belajar lagiii bel ganti jam pelajaran udah bunyi !!
MUAOMPUS gue .
panik bangetngetnget, secara gue belom apal rumus katrol, rumus roda bergigi, bidang miring . aaaaaa .
yaudah deh gue mah pasrah aja kalo udah kaya gitu .

pas ulangannya di mulai, jengjengjeng .
kucing, soalnya susah banget !!!!!!!!!!! mana di suruh nyebutin rumus katrol, bidang miring, dll . ohmaigoat, gue langsung hopeless aja deh . gatau deh nilai ulangan gue bakal dapet berapa . huhuhu .
pulang sekolah, setelah semuuuuuaaa pelajaran gue lewatin dengan setengah hati .
gue langsung cabut ke muhajirin soalnya gue ada les ips jam 12.30 .
kaya biasa lah, ke muhajirinnya kan pasti diaterin sama alanglanglang, terus bareng anne sama tasya juga .
pas udah jam 12.30, gue langsung masuk kelas . anne sama tasya gue tinggal . hihihi maaf yayayaa .
pas gue masuk kelas. ihwaw, tumben kursi depan guru masih kosong, biasanya udah ditempatin sama ghem . akhirnyaaaa, setelah penantian gue yang lamaaaaa banget, gue bisa juga duduk de depan guru . hohoho.
selesai les ips ituu, jam 13.30 deh kalo ga salah . tapi abis les itu gue ga bisa langsung balik, kan gue masih harus les matematika, nah les matematiknya itu mulainya jam 14.30 .
mantap ya gue harus nunggu 1 jam.
I JAM yaa !!!! kalo ada yang nemenin sih gapapa, tapi kalo sendirian ? ohmaigoaaaat
sebenernya sih alang mau aja nemenin, tapikan dia juga ada les :

eysha : udah sana berangkat
alang : engga ah, aku nungguin kamu dulu .
eysha : ih, ntar telat loh
alang : biarin, aku males les
eysha : ih apaan sih kamu, ga boleh gituuu . udah sanaaaa
alang : enggaaaaaaa
eysha : alaaaang
alang : iyaa ?
eysha : berangkat apa aku marah nih ?
alang : ih kamu .
eysha : udah ah sana, aku lagi pengen sendiri
alang : hah ? kamu serius ?
eysha : iya, udah sana

maaf yaa alang, kesannya gue sadis banget ya ? ya abis, kalo ga digituin alang ga mau berangkat sih . maaf juga ya yang ngiri ga beisa berduaan sama si pacar . wakakakak

stengah jam kemudian, tria dateng . huah untuuuuuuuung !!!!!!!!!!!!!
gila, bosen stengah mati gue . terus tria datengin gue, yaudah ngoberol eh berdua .
ga lama ambar dateng, terus les matematiknya mulai .

sumpah, otak gue udah ga bisa jalan, gilaaaa dari pagi belajar terus ga sempet istirahat (yang bener bener istirahat maksud gue, bisa tidur"an) . ambar, farah, muti enak udah pada pulang ke rumah, tria sih lumayan main ke rumah ratnanadyana dulu, kalo putra nasibnya sama kaya gue . wakaka .
pas les matematiknya selesai, sumpah gue bersyukuuuuuur banget akhirnya gue ga perlu belajar lagi di hari itu . untungnya juga ga ada PR .
jadi deh, pas gue sampe mobil, langsung tidur gue . hihihi

maaf curcol yaa . hihihi

sign :

eysha

Tidak ada komentar: