Jumat, 28 November 2008

new kitty

eh, masih inget kan waktu itu gue pernah cerita tentang kucing-kucing gue ?
nah, waktu itu, gue juga bilang kalo baba baru melahirkan paaas banget di hari ultah gue.
waktu itu, gue belom sempet nyeritain itu anak kucing secara detail, naah, ini diaaa detailnya :

oke, baba melahirkan EMPAT anak kucing lagi, and they name are : brenges, gombel, pino, dan socki

well, i'll try to describe them :

1. Brenges

well, gue juga ga ngerti kenapa di namain brenges, yang jelas akhir akhir ini tuh kucing satu mau di ganti namanya, jadi SOTE, aliaaas Sok Tau .

ya wajar dong gue bilang kayak gitu, diantar 4 kucing, dia itu yang paling sok tau deh, baru bisa jalan, udah lari lari, baru bisa lari lari udah manjat manjat, baru bisa manjat udah jatoh duluan.

yah pokoknya gitu deh, ciri ciri si brenges :

- bulunya item-putih
- ada kumisnya
- buntutnya panjang
- he is soooo cute
- sok tau pastinya

2. Gombel

kenapa di namain gombel ? soalnya dia mirip Gembul, tau gembul kan ?

oke, gombel itu bisa dibilang pengikutnya brenges, brenges ke mana dia ikutin
brenges lari lari, dia ikutan, brenges manjat, dia ikutan juga, brenges jatoh, dia tinggal dong, mungkin kata dia dalem hati : "yee, dia kalo mau jatoh, jatoh aja sendiri, gausah ngajak ngajak gue"

hehe, ciri ciri gombel :

- mirip sama gembul
- buntutnya melingker-lingker
- pengikut setia brenges
- lucu banget

3. Pino

emm, Pino itu sebenernya di ambil dari kata poni (huruf 'i' sama 'o' di tuker tempatnya)

kenapa kita kasih nama pino ? karenaa, furnya dia itu, ada yang membentuk kaya poni astroboy gitu, kind of funny isn't it ?

dia tuh kaaaaleeem banget, beda deh sama brenges atau gombel

ciri ciri pino :

- warnanya abu abu
- ada kind of poninya di kepala dia
- ada fotonya tuh di hp gue, liat aja kalo mau

last but not least,

4. Socki

kenapa di namain socki ? mungkin ada yang mikir diambil dari kata sock alias kaos kaki?
yep, that's right, socki itu emang furnya ngebikin dia keliatan kaya pake kaos kaki, lucu banget ya

kucing lucu pastinya pengen kita gendong kan ? woohooo, jangan terlalu yakin buat bisa gendong diaa, guaaalaaaak banget ni kucing satu, sekarang sih udah mendingan, lah dulu ? pas baru bisa jalan, tiap gue mau ngelus dia, pastiii digigit

ciri ciri dia :

- lucu
- galak
- kaya make kaos kaki


end of this post, gue cuma mau bilaaaaang :

cheers for friendship, keep it last forever guys
vote polingnya yaaa
. makaaasiiih

2 komentar:

Anonim mengatakan...

istri..!!!
gila kucingnya pasti lucu-lucu!!

raara.dagdigdug.com

eysha hahaha mengatakan...

haha, suami datanglah ke rumahkuu, lihat kucing kucingku