Minggu, 23 November 2008

ga penting gitu deh

ehem, pas gue ngetik ni posting, gue lagi chat sama kka"an gue, nah teruus :

Kakak : "lagi apa kamu de ?"
Eysha : "lagi ngedit blog, sama mau posting blog, tapi gatau mau nge post apa"
Kakak : "tulis cerita cinta kamu aja"


huahaha, suruh nulis love story, ya ampuuun .
plis deh, apa pada ga bosen ya dengerin gue berkicau tentang love story gue ?
at least, i think, love story gue juga ga begitu istimewa istimewa amat . emang pada mau gue ceritain tentang kisah patah hati gue ya ? di postingan sebelumnya aja gue udah cerita tentang love story, masa sekarang love story lagi ?
kasih ide doong, kasih tau lewat komen enaknya gue cerita tentang apaan .

btw, gue mau copycut postingan soraya . ini tentang, apa yaa ? beberapa fakta ga penting tentang eysha .

1. cepet depresi
yep, bener banget . ada masalah dikit, ulangan remed, ga ada pulsa, pasti langsung depresi, ujung-ujungnya kalo gue ga jadi gila ya gue jadi ga bisa mikir, tapi itu masih mending, nih ya, yang paling parah itu pas kasur di kamar gue di ubah posisinya, gue langsung depresi looh !!!
weird ? banget, freak ? emang, terserah deh mau ngatain apa, but this is me (lagunya camp rock bnaget ya)

2. kalo sebel sama orang ga tanggung-tanggung
maksudnya ga tanggung-tanggung ? gini, jadi gue tuh kalo udah sebel sama orang, yaudah sebel aja, ga peduli status dia sebelumnya siapa, temen kek, sahabat kek, pacar kek, or whatever lah siapa ajaa.
mau contoh ? emm, apa ya ? gatau deh, hehe

3. kalo lagi marah serem
sebenernya ini pendapat anak-anak, gue juga ga tau kenapa mereka bilang gitu, perasaan gue tuh kalo lagi marah diem aja, ga ngapa"in, tapi yaaa, sekalinya ngomong sadis banget sih . hehe

4. jutek 200%
ga boong gue, banyak kok yang bilang gitu, contoh :

"sha, lo tuh cantik, tapi jutek banget !!"
"serius deh de, kamu tuh cantik, tapi juuteeeek banget"


haha, itu yang bilang gue cantik matanya katarak kayaknya . hahaha

5. just an ordinary people, and i'm not a perfect person
kalo ada yang bilang gue sempurna, berarti dia ngaco, kalo ada yang bilang gue extra-ordinary, jelas salah besar, secara gue tuh bener bener manusia biasa yang cuma bisa pasrah ngadepin nasib, gue sama kok kaya kalian semua.
jadi, yang bilang gue sempurna atau nyaris sempurna, tolong di cabut ya, gue juga manusia biasa, punya banyak kekurangan .

soo, dari entri ini gue pengen bilang, maaf kalo gue pernah bikin kalian sakit hati, maaf kalo gue pernah nge jutekin kalian, maaf buat semuanya, umur orang ga ada yang tau, sebelum semuanya terlambat, eysha mau bilang maaf banget buat segala hal yang nyakitin kalian .
buat yang udah maafin gue, makasih banyak yaa .

cheers for friendship . yeeaaay :)

Tidak ada komentar: