Selasa, 25 November 2008

gading i'm in......

eh, kan pas gue nulis ni post, gue tuh gatau mau nulis apa
then, gue lagi ol msn, lagi chat sama si bileey, eh iqbal maksudnya . hehe
nah, kita chat begini :

eysha : eh gue bingung nih mau nge post apa lagi
iqbal : lo tulis aja gini "BS I'M IN LOVE"
eysha : hah ?

gue bingung, hah ? BS apaan coba ?
then, gini lanjutannya :

eysha : nah, gue bingung nulisnya tentang apaan
iqbal : yaa, lo tulis aja pas nonton

nah, abis itu nalar gue baru jalan, BS yang di maksud adalaaaah BEKASI SQUARE, dan biasa gue sebut BTS (bekasi town square), gilaa gue kira apaan, gataunya ituu

lanjutin ya, soal chatting itu :

eysha : (sebelum nalar gue jalan) nonton yang mana ? yang di gading ?
iqbal : yaa, itu juga bisa, tapi bisa juga yang kita semua nonton di BS
eysha : (nalar baru jalan) ooh itu, tapi pas itu mah gue sama alang masih kka"an

nah, pokoknya atas dasar ituuu, gue mau cerita tentang pas gue nonton di gading (di sini udah jadian dong sama alang, hehe)

gue, sonya, soraya, muti, ambar, izzar, valdi, dan alaang hang out ke gading, pas itu lagi puasa hari pertama, nah sebelum kita jadi berangkat ada masalah kecil nih, sonya nelfon gue, dan gini nih :

sonya : sha, lo bilangin deh ke alang jangan berangkat ke sekolah
(kita janjian ketemuan di sekolah, dari sana naik mobil muti, ambar, sama valdi)
eysha : lah ? emang kenapa ?
sonya : soalnya, ternyata izzar sama raffi ga jadi ikut, valdi juga kayaknya ga bisa ikut


DEG, oh nooooo, gilaaa kalo gitu kan artinya gagal dong gue jalan sama alang, huaaaa, eh terus gue lanjutin ya :

eysha : ehm, yaudah deh
sonya : eh, ntar dulu deh sha, gue coba bujuk tu anak lagi
eysha : oke


nah, gue skip ya, begitu gue nyampe di sekolah (udah lemes tuh, secara kata sonya yang cowo pada ga ikut)
eng ing eeeng, ada alang sama valdi, huahahahahhaha, jadi deh jalan sama alang, yes yes yes
ga berapa lama, si izzar dateng, tapi, kata dia si raffi ga bisa ikut gara gara apaaaa gitu, lupa gue .

nah, kita tuh tinggal nungguin muti, luaaaamaaaa banget ga dateng", akhirnya kita telfon dia, dan ternyataa, dia minta kita tinggal aja, ntar dia langsung nyusul ke gading.
yasuuudah, atas permintaan yang bersangkutan, kita tinggal deh.

pas nyampe di gading, kita langsung ke xxi, eh alang, izzar, valdi udah di sana (eysha, sonya, soraya, ambar naik mobil ambar, alang, izzar, valdi, naik mobil valdi), lagi pada maen sega deh kalo ga salah .
yah, pasrah aja deh gue di ceng"in, zz
yaudah, kita langsung pada beli tiket, naaah, yang dua (sonya eysha) pengen nonton horor, yang 3 (alang, valdi, izzar) terserah, sisanyaaa "gaa, eysha sonya, ga ada yang namanya horor"
tapi, berhubung jamnya ga ada yang pas, terpaksa nonton horor deh, gue sih seneng seneng aja, hehe, lagian filmnya bukan horor beneran kok, semacam apa ya ? tau deh, susah jelasinnya, kita akhirnya nonton the mist, tau ga ?

yang beliin karcis gue sama sonya, biar ga ribet gitu, nah, tapi yang nentuin tempat duduk sonyaa . tadinya kita pengen di tengah aja biar bisa satu deretan, tapiiii, kalo kita ngambil posisi di tengah udah di depan banget,
terpaksa ngambil yang kanan atau kiri, nah, ini dia nih, mereka ber-6 duduk sederetan, gue sama alang ?
duduk sebelahan aja berdua, zz
oke, gue seneng, tapi maaaaaluuuuuuuu banget, alang sih cuma senyum senyum doang (ih, senyumnyaa, tambah cakep deh (Y))

nah, pas udah jamnya masuk studio, gue milih duduk di paling pojok,
astaga Tuhan, sumpah deh, ga kuat gue,
huaaaaaaa, alang cakep bangeeeeet (pengen lagi deh),
eh gitu gitu, alang malah ol msn, ngekngok, gue di cuekin lagi :(

haha, nah ternyata filmnya itu sampe jam buka puasa, jadilah gue buka puasa dalem studio, nah pas filmnya udah selese (and guess, gue ga ngapa-ngapain loh sama alang), kita langsung misah deh :(, yang cewe nyari tempat buat buka puasa, yang cowo pada langsung balik .

nah, pas gue udah hampir selese makan,
jeng jeng jeng, tiba tiba alang mucul depan gue (sama valdi izzar pastinya),
gila, nyaris keselek gue, kaget 500%
salting itu jelas banget, haloo pacar saya meliahat saya sedang makan (lah? terus kenapa ?).

pokoknya gitulah, eh gataunya, mereka nungguin gue dkk selese makan,
lumayaan, bisa ngeliatin alang lamaan dikit.

abis kita makan, kita langsung balik, ya jelas lah langsung balik, itu udah jam 8 broo
nah, sebelom akhirnya gue balik ke rumah, gue ke rumah soraya dulu, gue baru di jemput jam 9 gituu.
sebelom ke rumah soraya, kita ke sekolah dulu, di suruh siapaaaa gitu, begitu yampe di sekolah alang udah ga ada, yaaaah, males banget deh cuma ada izzar, valdi, raffi, ga ada urusaan.

abis itu ya gue ke rumah soraya, sama sonya juga, abis itu gue langung di jemput sama supir,

udah deh, the end, cape banget ngetiknya .
maaf ya kalo banyak skip, kalo ada yang ga ngerti, tanya aja lewat komen

thanks for reading guys,
cheers for frienship, keep it last forever .

NB : isi poling jangan lupaaa

2 komentar:

billy mengatakan...

Ya ampun baru hari pertama PUASA dah MOJOK! GILA! PARAH! Hehehe becanda! Ah masa gk ngapa2in pas mojok di gading? Gk mungkin!Pasti gk di tulis di blog ya? Hehehe becanda! Lo ya baru hari pertama PUASA dah melakukan DOSA dengan MOJOK di BIOSKOP! Pesen gw TAUBAT lah n inget berapa BANYAK lo batal PUASA gara2 MOJOK? Hehehe becanda
cukup deh komen gw -BILY(IQBAL)-

eysha hahaha mengatakan...

ahelah, bawel anda, zeeet