Sabtu, 08 Agustus 2009

The most important person in my life is (selain bonyok sama alang)

My Best Best Best Friends

sebenernya kalo dibilang sahabat sih banyak ya (berasa eksis).
seriously, gue pribadi ngerasa punya banyak sahabat, let me mention it. tasya, ambar, sonya, and much more. gue mau bilang makasiiiiiiiiiiiiiih banget buat yang ngerasa sahabat gue, kalian berarti banget buat gue. diantara semua itu, special thanks buat Soraya Virajati Amalia sama Rana Rasikha.
I really really do love them soooooo much.
kenapa ya ? ya karena menurut gue mereka emang orang-orang yang bisa dibilang sahabat beneran.

a. Soraya Virajati Amalia
itu guenya mah gausah diliat oke.
how to describe her ? emm, cantik, baik, pinter, ga sombong, ga senga, ga gampang marah, sangat amat pengertian
perfect lah. kembaran gue yang satu ini mah ga ada kurang-kurangnya acan, emangnya gue ? ye ga ?
why do i love her ? yah gatau deh dia tahan banget sih ngadepin gue yang kaya gini ajaibnya.
selalu ada lah kalo gue lagi down.

b. Rana Rasikha
itu kita kelas 8 loh.
sebenernya anne itu korban penyiksaan gue sama soraya (maap ya tingtingting). anne itu sahabatnya soraya dari SD, terus di SMP baru deh kita kenal.
anne tuh tadinya alim, DIEM gitu. eh abis kenal gue, jadi ketularan gilanya deh.
but I still love her sooooooooooooooooooooooooo much
soalnya ya anne pasti orang pertama yang gue ceritain macem-macem, soraya juga sih, tapi soraya kelasnya jauh jadi pasti ceritanya ke anne duluan.
anne itu yah kalo dideskripsiin, cantik, baik, pinter, ga sombong, ya sama kaya soraya deh.
anne tuh yah orang yang paling banyak tau tentang SEMUA masalah gue, kan pas kelas 8 itu masa yang paling bikin gue stres, dan yah kalo ga ada anne gue ga bakal tahan tetep kaya sekarang.

Really, gue ga bisa kalo mereka ga ada. i really really need them sooooo much.
kenapa ya sahabat sahabat gue tuh pada perfect gitu ? kan guenya jadi kebanting parah. ga ada tuh yang sebel sama mereka, lah yang sebel sama gue ? kalo disebutin kayanya seharian juga ga abis deh.

love you guys

Tidak ada komentar: