Kamis, 06 Agustus 2009

eyshalang vs disadito (nih gue posting kan?)

OH YEAH, halo lagi semuanya setelah beberapa milenium saya ga pernah posting lagi disini akhirnya saya memiliki niatan untuk melepas rindu dengan para pembaca (emang ada yang baca gitu ya ?).

sebenernya sih niat bikin entri lagi gara gara mau pamer udah bikin daisy path kaya punya Disa (cek bagian paling bawah blog), berhubung gue ga mau kalah sama Disa, akhirnya gue ikut-ikutan bikin daisy path. kan ceritanya gue mau pamer gitu, mau nunjukin ke seluuuuuuruh dunia kalo gue jadian lebih lama daripada DisaDito yang jadiannya sama sama tanggal 9 Juli.
Kenapa tanggalnya sama tapi bisa lamaan gue ? KA RE NA, Disa jadian kan tanggal 9 Juli 2009, dan gue jadian tanggal 9 Juli 2008.
Liat kan kenapa bisa lamaan gue ?

buat yang pengen nanya "Sha lo masih ga sih sama Alang?", jawabannya masihsihsihsih. hari minggu besok 13 bulanan.
gue bingung kenapa banyak yang nanyain gue masih sama alang atau engga, emang gue sama dia kaya orang berantem apa ? kayanya engga deh. kita kan adem ayem aja, berantem juga jarang, ga pernah malah (kecuali yang pas tragedi di itu tuh), seringnya mah gue ngambek ke dia.

OH IYA, perbedaan yang paling jauh antara gue Alang sama Disa Dito.
-disa kayanya jarang ngambek (atau ga pernah?), KALO GUE ? hampir tiap menit, jam, hari, bulan, taun ngambeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek mulu sama dia, UNTUNGNYA alang ngertiin kalo gue emang kaya anak kecil gitu jadi wajar deh kalo sering ngambek, jadi sebenernya Alang itu kakak gue, pacar gue, atau baby sitter gue ? hayo yang mana ?
-Disa Dito kan baru jadian nih jadi mungkin sekarang lagi hot-hotnya gitu kali ya ? kalo gue sama alang mah yang udah biasa biasa aja tapi tetep bikin sirik orang dong.
Disa ngakunya ga pernah sayang-sayangan, ya dis ya ?, CUMA kalo disekolah sumpah ya berduaaaaaaaaaaaaaaan mulu, gue aja kalah. ya mungkin gue juga dulu kaya gitu tapi kan sekarang udah mendingan. kalo dulu mah emang tiap istirahat pasti gue sama alang berduaan cuma kalo sekarang kayanya pas pulang aja udah cukup kok (tapi gue sih sebenernya tetep aja pengen pas istirahat).

apa lagi ya ? gatau apa lagi ah gue juga bingung.
yang jelas gue mah minta doa aja biar gue alang sama disa dito bisa teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuus.

OH, gue tau satu kesamaan antara gue alang sama disa dito (selain tanggalnya),
seinget dan setau gue sih, kita baru pertama kali ini jadian. tapi gatau juga ya seinget dan setau gue sih gitu.

DISA JANGAN MARAH YA ? OKE ?
kapan-kapan posting lagi ah tentang ini hihihi, kalo bisa gue mau masukin fotonya alang, TAPI berhubung alangnya susah difoto, jadiiii gimana dong ?

piss, lop, and gauwhl

2 komentar:

Disa Houzuki mengatakan...

lailahailallah gua ama dito numpang eksis di blog lu sha huahahah, kagak marah kok haha mantep bang mantep eh boleh gua repost di blog ya

eysha hahaha mengatakan...

repost lah silahkan